Risiko Akibat Mempunyai Banyak Musuh di Tempat Kerja

0
31
Risiko Akibat Mempunyai Banyak Musuh di Tempat Kerja

Risiko Akibat Mempunyai Banyak Musuh di Tempat Kerja – Sukses adalah salah satu kata yang sangat diinginkan oleh semua orang ketika masuk dalam dunia kerja. Tapi, untuk menuju sebuah kata sukses, masih banyak hal yang perlu diperhatikan seperti musuh di dunia kerja.

baca juga : Hal-hal yang Harus Dilakukan Untuk Memperbaiki Kinerja Buruk

Hal ini sangat membuat anda tidak nyaman ketika berada di tempat kerja, dan bahkan bisa membahayakan karir anda karena banyak yang ingin menjatuhkan anda.

Berikut ini Risiko Akibat Mempunyai Banyak Musuh di Tempat Kerja

Selalu Mencari Celah Untuk Menjebakmu

Terkadang yang tidak ada musuh saja bisa terjebak pada suatu kesalahan yang tidak bisa diprediksi, apalagi anda yang memiliki banyak musuh, pasti akan disengajakan untuk membuat anda jatuh dalam celah kesalahan. Jangan sampai terjebak oleh jebakan dari para musuh, karena hal ini bisa membuatmu jatuh dan bisa saja dipecat!

Selalu dicurangi

Curang disini bisa dimulai dari beban kerja yang tidak sepadan dengan orang-orang yang mungkin setara dengan anda. Kemudian banyak juga pekerjaanmu yang harusnya sudah betul tapi malah di permasalahkan. Intinya semua hasil kerjamu selalu tidak disukai oleh orang-orang sekitarmu.

Para Musuh Bersatu Menjatuhkanmu

Hal ini sudah biasa terjadi dalam dunia kerja. Mereka selalu menyusun rencana jahat untuk menjebakmu dan menjatuhkan karirmu. Tindakan ini memang sangatlah licik, tapi itulah risiko karena tidak menyukaimu.

Tidak Ada yang Mau Bekerja Sama

Hal ini selalu terjadi, banyak sekali rekan yang tidak ingin bekerja sama. Tentunya apalagi mereka ini adalah satu grup dengan kelompok yang tidak menyukaimu. Hal ini sangat merugikan apalagi project yang sedang anda kerjakan. Terpaksa anda pun harus mengerjakan semua beban kerja sendiri dan bahkan bisa saja kehilangan kesempatan untuk menjalankan project ini. Disini bisa merugikan karir anda.

Tempat Kerja Tidak Nyaman dan Penuh dengan Tekanan

Setinggi apapun jabatanmu, bila terus bekerja dengan orang-orang yang tidak menyukaimu tentu akan menimbulkan perasaan tidak nyaman. Maka dari itu perlu hati-hati untuk hal tersebut dan menyiapkan mental yang kuat agar bisa bertahan dan menjaga karir mu.

Itulah risiko dari memiliki musuh dalam dunia kerja. Maka dari itu sebisa mungkin untuk menghindari musuh dari tempat kerja. Selain membuat anda tidak nyaman, bisa juga mereka membahayakan karirmu. Bila kehilangan karir anda atau merasa tidak nyaman, sebaiknya untuk resign (baca juga : Tanda-Tanda Bahwa Kamu Sudah Tidak Bahagia di Kantor ) dan mulai mencari pekerjaan baru. Pekerjaan-pekerjaan baru dan terupdate bisa anda temukan hanya di kitakerja.com. Temukan ratusan lowongan pekerjaan di Indonesia hanya di kitakerja.com, daftar, lengkapi profile mu, upload dan mulailah melamar!