Tanda Perusahaan Kurang Perhatian Pada Pegawainya

0
334
Tanda Perusahaan Kurang Perhatian Pada Pegawainya

Tanda Perusahaan Kurang Perhatian Pada Pegawainya – Setiap orang yang bekerja tentu biasanya mendapatkan perhatian dari perusahaannya. Hal ini tentu dapat meningkatkan semangat para pegawai sebab perusahaan selalu memberi support kepada pegawai agar bisa lebih sejahtera.

baca juga : Jangan Malu, Inilah Keuntungan Bekerja di Perusahaan Kecil

Namun terkadang ada perusahaan yang kurang memperhatikan para pegawainya sehingga hal ini membuat para pegawai terasa malas dan bahkan terlihat tidak sejahtera.

Berikut Ini Tanda Bahwa Perusahaan Kurang Memperhatikan Pegawainya

Nominal Gaji Di Bawah Standar

Setiap perusahaan biasanya memiliki standar gaji tersendiri. Nominal gaji biasanya berbeda-beda sesuai dengan posisi serta jabatan dari setiap pegawai. Namun sayangnya hingga saat ini masih ada saja perusahaan yang memberikan nominal gaji di bawah standar. Hal ini tentu menunjukkan sikap dari perusahaan yang tidak peduli dengan kesejahteraan pegawainya.

Gajian Tidak Tepat Waktu

Gajian telah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pegawai. Setiap perusahaan tentu saja memiliki tanggal tertentu untuk membagikan gaji kepada para pegawainya. Sayang saja hal ini tidak terjadi di semua perusahaan, terkadang ada perusahaan yang telat membagikan gaji kepada pegawainya. Hal ini sudah menjadi tanda bahwa perusahaan kurang memperhatikan para pegawainya karena terlambat membayar gaji.

Memberikan Beban Kerja Berlebihan

Setiap posisi biasanya memiliki porsi pekerjaannya sendiri. Namun terkadang porsi pekerjaan ini bisa saja ditambah-tambahkan kepada posisi lain sehingga menambah beban kerja. Hal ini disebabkan perusahaan tidak ingin menambah orang lain sehingga tidak menghabiskan beban gaji lagi, jadi ia menambahkan porsi pekerjaan pada posisi lain yang mungkin tidak begitu bersangkutan.

Tidak Mau Menambah Pegawai

Seperti poin diatas, menambah beban kerja pada pegawai lain supaya tidak menambah pegawai baru lagi. Menambah pegawai baru berarti memberikan gaji baru kepada pegawai baru tersebut yang membuat beban perusahaan semakin berat. Maka dari itu perusahaan enggan mau menambah pegawai dan melimpahkan kerjaan baru pada posisi lain sehingga terjadi overworked.

Nah perusahaan-perusahaan yang begini tentu saja sudah ditandai sebagai red flag. Anda harus menghindari perusahaan yang seperti ini. Yuk semangat mencari informasi lowongan kerja di kitakerja.com.