Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023

0
324
Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023

Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023 – Universitas Pembangunan Panca Budi Medan menggelar acara Job Fair yang bertajuk UNPAB Career Expo & Edu Fair (UCARE) 2023. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 11-13 Januari 2023 di Universitas Panca Budi, Jalan Gatot Subroto Medan.

Baca Juga : Cara Menjaga Kesehatan Mental saat Memulai Career Switch

Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023

Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023

Selain Job Fair, terdapat banyak juga acara yang diadakan seperti seminar karir, pameran ormawa, bazar UMKM, penampilan band lokal dan berbagai perlombaan seperti olimpiade, essay, fotografi, mini vlog, desain poster, kaligrafi, qory, dan inovasi produk.

Banyak perusahaan besar yang mengikuti acara Job Fair ini. Kitakerja sendiri ikut memeriahkan acara ini dengan menawarkan solusi cepat dan mudah bagi para mahasiswa dan khalayak umum dalam hal mencari pekerjaan.

Kitakerja juga menawarkan program menarik hanya dengan mendaftar di website resmi Kitakerja.com. Tak hanya lowongan pekerjaan dari perusahaan yang mengikuti UCARE ini saja, kamu juga bisa menemukan ratusan lowongan pekerjaan dari bidang apapun hanya dari Kitakerja.

Berikut beberapa dokumentasi tim Kitakerja pada acara UNPAB Career Expo & Edu Fair 2023:

Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023Kitakerja Ikut Meramaikan UNPAB CAREER EXPO 2023